Cara Memakai dan Menggunakan Galvanic Spa Nu Skin

Langkah pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu dengan menggunakan Creamy Cleansing Lotion secara merata. Kemudian bersihkan wajah Anda dengan menggunakan kapas atau tissue, setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk kering.

Langkah ke dua, oleskan pre-treatmen gel pada wajah. Untuk mengoleskannya pada wajah, Anda bisa menggunakan ujung jari. Setelah itu pastikan konduktor wajah sudah terpasang. Setelah itu letakkan tangan Anda pada lempengan timah yang ada di belakang alat tersebut, namun ketika meletakkannya tangan Anda harus dalam keadaan lembab.

Langkah ke tiga, gunakan galvanic spa. Aktifkan alat dengan cara menekan tombolnya satu kali. Kemudian set pada tanda satu pohon pada alat, dan set waktu selama 5 menit. Untuk menganalisa kulit, tempelkan ujung metal pada kulit wajah. Ketika alat sudah mulai menganalisa kulit, alat akan mengeluarkan suara beep sebanyak 3 kali. Hal tersebut menandakan bahwa arus galvanic pada alat sudah disesuaikan dengan keondisi pada kulit wajah Anda. Setelah itu gerakkan alat pada wajah secara perlahan dan menyeluruh.

Ketika alat bekerja dalam interval selama 20 detik, alat akan mengeluarkan suara beep. Setelah 5 menit, akan muncul tanda P pada alat dan berbunyi beep sebanyak 2-3 kali. Hal tersebut menandakan bahwa proses telah selesai. Setelah itu bersihkan sisa gel dengan menggunakan spons basah, dan bilas wajah dengan air. Kemudian keringkan wajah dengan menggunakan handuk.

Langkah keempat, oleskan treatment gel pada setengah bagian wajah. Prosesnya hampir sama dengan langkah keempat. Setelah 5 menit, alat akan berbunyi beep tiga kali yang berarti treatment telah selesai. Setelah melakukan treatment, bersihkan wajah dari sisa gel kemudian keringkan.

Leave a Reply