Beberapa Langkah Sebelum Memilih Bisnis :Contoh NUSKIN

Ada baiknya bila Anda melakukan beberapa langkah sebelum memutuskan untuk bergabung dengan satu bisnis dengan suatu perusahaan. Adapun langkah tersebut sebagai berikut:

1. Pastikan VISI dan MISInya.
2. Pastikan Perusahaan tersebut mempunyai ijin operasional
Legalitas Perusahaan sangat dibutuhkan berbanding lurus dengan eksistensi perusahaan tersebut. Ceklah di web instansi pemerintah seperti Departemen Perdagangan.
3. Pastikan Perusahaan tersebut List On Market or Pasar Saham
Perusahaan yang mendaftarkan perusahaannya di Pasar Saham akan mempunyai kekuatan yang lama. Apalagi di Pasar Saham Internasional seperti New York Stok Exchange. Nu skin terdaftar di NYSE dengan kode NUS. Silahkan buka web site bloomberg or new york stok exchange or jakarta stok exchange. Anda akan melihat bagaimana saham NU Skin progress setiap harinya.
4. Pastikan Perusahaan tersebut bukan MLM murni akan tetapi perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya. Apa bedanya MLM murni dan perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya? Eksistensinya.NU Skin merupakan perusahaan yang menggunakan sistem MLM dalam memasarkan produknya .
5. Sistem dan marketing plan yang teruji sangatlah diperlukan sebagai bukti bahwa perusahaan tersebut tidak main-main dalam menjalankan bisnisnya. NU Skin mempunyai sistem dan marketing plan yang teruji. Hal ini dapat dibuktikan dengan makin banyaknya orang-orang yang bergabung dan sukses menjalani sistem MLMnya.
6. Pastikan Produknya. Produk atau jasa merupakan modal utama dari maju tidaknya sebuah perusahaan dan sistem MLMnya. NU Skin mempunyai produk yang innovatif dan baik. Berprinsip pada NONE OF THE BAD, ALL FOR THE GOOD, seluruh produk NU SKIN mengandung Anti Aging, anti oksidan, bersumber dari sumber yang telah dipatenkan selama 20 tahun, dilakukan uji klinis, melakukan 6s(sourcing,selection, structure, standarization, safety, suistability).
7. Pastikan Partnernya. Partner yang kuat merupakan kekuatan dari kekuatan produk yang berbanding lurus dengan eksistensi perusahaan. Nu Skin dengan partnershipnya LIFEGEN Technologi dan STANDFORD UNIVERSITY dimana keduanya telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan genetik manusia akan berinovasi menghasilkan produk yang inovatif tiap tahunnya sehingga mendukung para tim pemasaran untuk sukses bagi mereka yang bergabung tiap tahunnya.
8. Pastikan Perusahaan Tersebut Melakukan Riset Pasar. Mengapa perlu riset pasar? Dengan riset pasar menunjukkan suatu perusahaan siap bersaing dan akan selalu melakukan inovasi-inovasi penyesuaian buying power, market demand, culture, opportunity,dan pesaing.
9. Pastikan Perusahaan Tersebut Taat Aturan. Perusahaan yang serius tidak nakal. Biasanya mereka akan memperhatikan sisi legal operasional dengan tujuan long life circle produknya. Pointer pajak, sistem pembagian bonus, laporan tahunan, ketepatan pembayaran hak-hak pekerjanya ataupun tim marketingnya. Nu Skin sangat memperhatikan hal-hal legal karena merupakan performa pembentukan citra company seperti pembagian bonus per tanggal 20 tiap bulannya.
10. Pastikan Mempunyai website. Web site merupakan perwakilan suatu perusahaan. Semakin lengkap konten web suatu perusahaan maka menunjukkan semakin bagus perusahaan tersebut dan semakin terbuka terhadap public. NU Skin mempunyai konten yang lengkap. Silahkan buka www.nuskin.com

One comment

Leave a Reply